BLACKBERRY KEYone Hadirkan kecepatan, Kenyamanan dan Keamanan Melalui Smart Keyboard

Kamis, 23 November 2017 | 19:07
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto : istimewa

INDOPOS.CO.ID - Pemegang lisensi gawai BIackBerry di Indonesia PT. BB  Merah Putih hari ini secara resmi merilis BIackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK untuk masyarakat Indonesia. Bertempatdi XXI Lounge Plaza Senayan Jakarta, acara ini menandakan bahwa PT. BB Merah Putih serius untuk menggarap pasar smartphone berbasis Android, setelah pada Maret lalu merilis BIackBerry Aurora. Berbeda dengan tipe sebelumnya, BIackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK merupakan smartphone berbasis Android pertama dari BIackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk pelanggan Indonesia. 

Mengusung Android 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan fitur andalan BIackBerry, seperti BIackBerry HUB dan BIackBerry DTEK, BIackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone yang mengandalkan kecepatan, kenyamanan serta keamanan data. PT. BB Merah Putih pun bergerak cepat dengan menggandeng beberapa Toko Online dan Operator SeIuIer terkemuka di Indonesia untuk memasarkan BIackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK melalui program Pre-Order yang berlangsung pada tanggal 16-26 November 2017,

Hadir dengan desain frame aluminium dan tekstur lembut di bagian belakang, BIackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK yang dilengkapi dengan bentangan Iayar 4,5 inchi Full HD (1.620 x 1.080 resolution / 434 PPI 3:2 aspect ratio) dan anti gores dari Coming" GoriIIa" Glass 4, Kapasitas memorinya pun sangat mumpuni untuk kelas smartphone menengah ke atas, yaitu 4 GB RAM dan 64 GB pada memori internal. Dipadukan dengan dual SIM hybrid berkoneksi 4G dan 3G, membuat BIackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK dapat diandalkan untuk segala aktifitas bisnis maupun harian. 

Keunggulan Iain dari smart keyboard .ini adalah dimana akses keamanan pertama di dunia berupa pemindai sidik jari ditempatkan di bagian spacebar. BIackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK merupakan sebuah smartphone yang sangat memperhatikan faktor keamanan. Selain Iitur keamanan dari Android, BIackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK sudah dilengkapi dengan DTEKTM, fitur keamanan andalan dari BIackBerry, dimana penggunanya dapat mengawasi serta meningkatkan keamanan OS dan aplikasi di smartphone mereka dari resiko peretasan maupun pencurian data. Menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat membuat penggunanya secara mudah

Selain faktor desain serta keamanan, BlackBerry KEYone LIMITED EDITION BLACK memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya yang aktif melakukan kegiatan sehari-hari secara mobile. Sebagai prosesor, Qualcomm Snapdragon 625 ZGHz Octacore menjadi kekuatan BlackBerry KEYone LIMIMTED EDITION BLACK. Didukung oleh teknologi Qualcomm" Quick ChargeTM 3.0, membuat baterai berkapasitas 3505 mAh, terbesar di seluruh gawai BlackBerry, mampu mengisi ulang daya hingga 50% dalam waktu 36 menit, dimana dapat bertahan hingga 2 hari waktu stand by.(nur)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%