Wacom Kenalkan Pena Digital Berteknologi Elektrostatis

Jumat, 27 Oktober 2017 | 20:15
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

Perkembangan teknologi membuat masyarakat Indonesia semakin dinamis. Gadget telah menjadi bagian penting masyarakat di era digital.

Wacom Co., Ltd perusahaan teknologi asal Jepang bersiap menjawab tantangan guna memenuhi masyarakat untuk berkreativitas dan berkarya.

Wacom memperkenalkan Wacom Intuos Pro Tablet, Wacom Cintiq Pro, dan Wacom Mobile Studio Pro. Ketiga perlengkapan kreatif ini merupakan produk andalan Wacom untuk industri kreatif.
 
“Misi kami adalah memberikan inspirasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat dunia untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih kreatif,” ungkap Senior Director of Sales & Marketing, Asia Pasific Wacom Co., Ltd, KS Ong.
 
Perusahaan teknologi asal Jepang ini sudah melakukan sejumlah inovasi sejak tahun 1980. Salah satu teknologi utama adalah pena digital dengan teknologi elektrostatis. 

Teknologi ini memudahkan masyarakat untuk mendesain dan berkarya tanpa batas. Produk utama ini membuat Wacom Co., Ltd menjadi perintis teknologi pen-based digital  di dunia kreatif saat ini.
 
“Ini merupakan sebuah pengalaman menggunakan pen tablet kreatif profesional  alami dan akurat untuk perangkat Mac maupun PC. Pengalaman di atas layar alami untuk para profesional dalam menciptakan karya seni . Sehingga para profesional di duna kreatif bisa berkarya secara digital di mana saja,” ungkap Bayu Eko Susetio, Country Sales Manager, Indonesia Wacom Co., Ltd.
 
Wacom Intuos Pro. Tablet keluaran Wacom Co., Ltd terbaru ini memiliki teknologi pena digital memiliki 4x akurasi dan pressure sensitivity  lebih tinggi dari produk terdahulu. Para pengguna dengan mudah membuat sketsa di mana saja dengan fitur Intuos Pro Paper Edition. 

Termasuk, Wacom Fine Tip pen. Produk ini memudahkan pengguna untukk memindahkan salinan digital ke dalam perangkat PC dengan menggunakan software creative 2D dan 3D apapun. Wacom Intuos Pro dibandrol dengan harga Rp5.800.000 - Rp9.110.000,-.

Wacom Cintiq Pro. Tablet yang satu ini memiliki display beresolusi 4K performa warna kelas dunia. Bentuknya yang ramping, dapat memudahkan tablet terbaru Wacom Co., Ltd ini dibawa ke mana saja. Wacom Cintiq Pro ini juga memiliki teknologi pena digital 4x akurasi dan pressure sensitivity lebih tinggi. 

Tidak lupa dengan fitur gesture multi-touch dan tomber ExpressKeysTM,  bisa diatur. Tablet ini tersedia dalam 2 jenis, berukura  13 inci (Rp17.400.000,-) dan 16 inci (Rp25.700.000,-).
 
Kemudian, Wacom Mobile Studio Pro. Produk ini memiliki kamera untuk memindai obyek 3 dimensi. Para profesioal kreatif juga dipermudah dengan sistem komputasi dan kemampuan grafis dalam menjalankan software 2D, 3D, dan CAD di mana pun. Tablet ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 16 dan 13 inci ini juga memiliki layar display 4K. 

Selain itu, pena digitalnya juga memiliki 4x akurasi dan preassure sensitivity lebih tinggi dari tablet terdahulu. Harga Wacom Mobile Studio Pro ini  sekitar Rp31.000.000 – Rp50.800.000,-.

Wacom Co, Ltd merupakan perusahaan teknologi yang didirikan di Saitama, Jepang pada tahun 1983. Teknologi utama perusahana ini adalah pena digital. Pada tahun 2013, perusahaan ini mendapatkan penghargaan Asia’s 200 Best Under 1 Billion USD versi majalah Forbes.

Editor : Redjo Prahananda
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%