Ciptakan Keamanan Digital, Genetec Rambah Pasar Indonesia

Rabu, 25 Oktober 2017 | 15:07
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
EKSPANSI Daniel Lee selaku General Manager APAC, Genetec Inc teken kontrak kerja sama dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) yang diwakili oleh Lie Heng selaku Direktur Komersial. Foto Ahmad Sukarno/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Meningkatnya kebutuhan akan teknologi keamanan berbasis digital di Indonesia dimanfaatkan secara maksimal oleh Genetec. Bekerjasama dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI)

Perusahaan teknologi penyedian layanan unified security, Public Safety, Operations dan solusi business intelligence yang berkantor pusat di Montreal, Canada ini menyisir pasar Indonesia.

"Indonesia merupakan salah satu pasar yang berkembang sangat cepat untuk solusi keamanan,"ujar Daniel Lee, General Manager APAC, Genetec Inc di hotel Le Meredien, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Daniel mengemukakan Genetec merupakan perusahaan teknologi inovatif yang memiliki solusi yang luas mencakup keamanan, intelligence, dan operations. Produk unggulannya adalah Security Center, Open-Architecture Platform yang berbasis IP video surveillance, Access Control, Automatic License Plate Recognation (ALPR), Communications, dan Analytics.

"Dengan menawarkan lebih dari inovasi dan pelanggan, kita tak hanya memberikan keamanan bisnis, dan kehidupan mereka setiap hari, namun mereka akan mendapatkan manfaat dari arsitektur terbuka yang dapat mengembangkan kemampuan mereka dengan begitu banyak cara," katanya.

Salah satu produk yang mereka tawarkan adalah kamera cctv. Dengan perangkat yang maksimal didukung dengan teknologi kekinian. Produk Genetec mampu mengcover keamanan secara maksimal.

"Pelanggan dapat merekonsililiasi kontrol akses mereka dan sistem pengawasan melalui video dengan manfaat yang benar-benar terpadu," jelasnya.

Sementara itu, Lie Heng, Direktur komersial PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengatakan dalam kerjasama, SMI akan menjual dan mendistribusika secara ekslusif produk andala dari portfolio Genetec.

 "Produk katalog Genetec yang tersedia di SMI, termasuk produk-produk andalan perusahaan, dimana mengabungkan access control, Video Management System (vms), Automatic Number Plate Recognition (ANPR), VoIP communication, dan analtics," katanya.

Didukung lebih dari 200 kamera berskala internasional dan produsen perangkat keras akses kontrol serta 2,500 model kamera. Genetec, terang Lie, memiliki posisi unik dalam menawarkan kemanan. "Genetec memiliki perbedaan sebagai satu-satunya yang memiliki pangsa pasar dalam peringkat top 10 di dunia untuk acces control, VMS dan ANPR system," paparnya. (ash)‎

Editor : Novita Amelilawaty
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%