Samsung GALAXY Tab S3 Kini dengan SPen

Kamis, 03 Agustus 2017 | 10:15
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Samsung Galaxy Tab S3 dengan SPen, generasi terbaru tablet dari Samsung yang dilengkapi dengan kemampuan multi tasking untuk produktifitas yang lebih maksimal setiap harinya.

Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung  telah melalui perjalanan yang cukup panjang dalam menjadi partner produktifitas bagi pengguna. "Di setiap kesempatan kami belajar lebih dalam dan seksama mengenai kebutuhan pengguna yang  terus berkembang, sehingga kami terus menciptakan inovasi berdasarkan apa yang menjadi kebutuhan secara tepat dan dapat memberikan arti lebih kepada hidup professional pengguna," kata Denny di Jakarta, Rabu (2/8).

Saat ini, kata dia, sebagian besar masyarakat telah menyadari bahwa setiap momen berharga dan dapat dimaksimalkan menjadi waktu yang produktif dalam menunjang pekerjaan, karir dan tujuan pencapaian dalam hidup. Menjawab situasi tersebut, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab S3, tablet generasi terbaru dari Samsung yang dilengkapi dengan SPen untukmenunjang gaya hidup produktif secara optimal, dengan bentuk ergonomis untuk gerakan lebih natural layaknya pulpen sesungguhnya.

"Didukung dengan Quad Speaker AKG by Harman, daya tahan baterai yang  semakin lama, serta desain Signature Glass Back untuk tampilan elegan dan profesional. Semua keunggulan ini turut dilengkapi dengan penawaran POGO wireless keyboard exclusive Tab S3 yang memungkinkan tablet hadir dalam mode bekerja yang lebih bervariasi serta fleksibel dalam menangani pekerjaan yang lebih kompleks," jelas Denny.

Kehadiran SPen pada tablet menjadi jawaban Samsung bagi pengguna dengan aktivitas makin tinggi, yang dituntut untuk selalu produktif dimanapun berada. Produktifitas yang tidak terbatas hanya pada satu tugas saja, melainkan multi tugas, beberapa pekerjaan berbeda dalam satu rentang waktu yang berdekatan. Memenuhi kebutuhan multitugas, Samsung turut menghadirkan POGO wireless keyboard untuk berikan keleluasaan pada pengguna mengubah mode bekerja Samsung Galaxy Tab S3 dalam menyelesaikan pekerjaan dengan lebih fleksibel.

Kehadiran Quad Speaker AKG by Harman pada keempat sudut tablet turut berikan nilai lebih untuk berikan pengalaman hiburan yang maksimal. Menonton film, mendengarkan music untuk mengisi waktu istirahat atau mencari ide menjadi lebih menyenangkan berkat suara yang  jelas dan jernih. Kekhawatiran akan habis daya di tengah padatnya aktifitas tak perlu dialami karena kapasitas baterai mencapai 6000mAH, dengan kemampuan fast charging dan penggunaan power lebih efisien yang mampu bertahan hingga 12 jam pemutaran video.

Kebutuhan untuk selalu produktif dalam setiap momen kehidupan sehari-hari nyata dijalani oleh Dimas Seto, aktor sinetron yang juga tengah menjalankan beberapa usaha bisnis.

“Kesempatan kerap datang di waktu yang tidak diduga, maka saya harus siap setiap saat. My life deserves more, karena itu Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen jadi partner produktivitas terbaik bagi saya. Kesibukan striping sinetron yang sedang saya jalani, ditambah usaha konveksi dan kuliner yang sedang saya kembangkan mengharuskan saya untuk bias bekerja di mana saja. S-Pen memudahkan saya dalam mencatat berbagai ide, mengoreksi ide desain pakaian maupun mereview strategi bisnis yang terlintas meskipun saat itu saya sedang sibuk di lokasi syuting. S Pen begitu natural sehingga nyaman digunakan seperti menulis dengan tangan sendiri. Galaxy Tab S3 dengan layar S Amoled juga beri pengalaman hiburan maksimal bagi saya yang seorang gamer, gambarnya sangat jelas dan detail membuat efek pada game terasa lebih nyata. Ditambah lagi dengan adanya Quad Speaker AKG by Harman pada Galaxy Tab S3 hadirkan kualitas suara terdepan, berikan pengalaman mendengar yang luar biasa, sehingga bermain game terasa lebih seru. Ditunjang kapasitas memori yang mencapai 4GB memungkinkan saya menyimpan berbagai file data, serta daya baterai hingga 6000mAh menghilangkan kekhawatiran saat menggunakan Samsung Galaxy Tab S3 dalam jangka waktu panjang," papar dia.

Sementara Happy Salma dengan profesinya sebagai artis dan pebisnis, jatuh hati dengan keseluruhan kemampuan Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen. “Sebagai seorang perempuan bekerja sekaligus seorang Ibu, seolah saya membutuhkan waktu lebih banyak lagi untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan di tengah waktu yang kian sempit.  Hingga kini saya menemukan partner produktifitas yang mampu mengimbangi kebutuhan saya dengan seksama, Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen,because my life deserves more. Kemampuan SPen menunjang pekerjaan saya sebagai artis yang kerap mencatatkan ide atau masukan untuk pengembangan karakter saat reading. Mudah digunakan untuk langsung menuliskan catatan pada tablet, tanpa khawatir kehabisan tinta, juga dapat menambahkan gambar atau foto langsung di layar. SPen juga berguna saat saya focus pada profesi saya yang lain di dunia bisnis perhiasan. Revisi pada gambar atau tulisan jadi lebih mudah dan tepat berkat SPen, terlebih detail gambar yang ditampilkan begitu jelas di layarS Amoled. Belum lagi Quad Speaker Tab S3 yang memukau saya karena kejernihan suaranya. Suara terdengar lebih akurat saat menonton film, mendengar music atau bahkan saat video call. Desain Samsung Tab S3 dengan signature glass back juga menjadi kebanggaan saya kala hadir di berbagai kesempatan, seperti saat bekerja maupun bergaul. Ketipisan dan kepraktisan POGO keyboard-nya sungguh saya sukai, karena mudah diselipkan di tas saya sehari-hari," terang dia.

Dirancang untuk menjadi partner terbaik bagi produktivitas kerja dan hidup multi tugas, battery-freesig nature S Pen pada Samsung Galaxy Tab S3 memiliki ukuran tip 0,7mm yang mampu mengenali tekanan hingga 4,096 tingkatan. Teknologi anti licinnya memberikan kenyamanan dan kestabilan, menghasilkan kesan tulisan tangan yang lebih natural. Quad Speaker AKG by Harman pada keempat sudut tablet, dilengkapi dengan fungsi ‘Auto Rotate Stereo’ hingga memungkinkan tablet mengalihkan suara berdasarkan orientasinya, menciptakan pengalaman mendengar yang lebih akurat dan konsisten. Sementara demi menunjang kualitas video dengan teknologi image-optimizingm DNle, dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang cepat dan efisien pada Galaxy Tab S3.

Pengalaman menonton video serta bermain game yang superior ditawarkan layar 9.7 inci Super Amoled. Dilengkapi dengan kamera belakang 13 mega pixel dan 5 mega pixel kamera depan untuk hasil gambar yang lebih tajam dan indah, serta 4GB RAM + 32GB memori internal, juga Micro SD slot hingga 256GB yang memungkinkan pengguna melakukan penyimpanan data lebih leluasa. Berkat kapasitas baterai mencapai 6000 mAH, Galaxy Tab S3 memiliki power lebih efisien dengan kemampuan fast-charging hingga dapat bertahan hingga 12 jam pemutaran video.

Memaksimalkan fungsi produktifitas dan multitasking, POGO wireless keyboard exclusive Tab S3 yang menjadi favorit hadir menunjang kebutuhan pengguna untuk mengubah mode bekerja tablet lebih bervariasi dalam menangani pekerjaan yang lebih rumit. POGO wireless keyboard tidak perlu di-charge serta memiliki jarak posisi antar huruf yang tepat untuk pengalaman mengetik lebih akurat.

Signature Glass Design Galaxy Tab S3 semakin dipercantik dengan desain yang minimal dan halus karena dibungkus dan diperkuat oleh panel kaca dari bingkai aluminium, sehingga menghasilkan desain estetis yang mulus. Galaxy Tab S3 tersedia dengan pilihan warna silver dan hitam, yang menyesuaikan selera kaum milenial modern. Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen telah hadir di pasaran dengan hargaRp. 9.999.000,-. (*)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%