Wooow... Dalam Sehari WhatsApp Tembus 1 Miliar Penggguna Aktif

Senin, 31 Juli 2017 | 13:48
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
INDOPOS.CO.ID - Aplikasi chatting populer, WhatsApp, mengumumkan penggunanya telah tembus 1 miliar per hari. Capaian pesat itu diumumkan manajemen WhatsApp melalui rilisnya 27 Juli waktu Amerika Serikat. 
 
WhatsApp menyatakan, jika sebelumnya adalah 1 miliar pengguna dalam 1 bulan, kini angka itu menjadi 1 miliar pengguna aktif dalam sehari. Rilis WhatsApp itu juga mengumumkan berbagai capaian baru aplikasi populer di dunia itu. 
 
"Today, we are excited and proud to share that one billion people around the world use WhatsApp every day to stay in touch with their family and friends," tulis WhatsApp dalam rilisnya. 
 
Selain catatan 1 miliar pengguna harian, WhatsApp juga merilis beberapa info penting lainnya. Seperti 55 juta pesan, 4,5 juta foto dan 1 miliar video yang dikirim setiap hari di dunia dalam berbagai dukungan perangkat mulai dari iOS atau sistem operasi mobile device lainnya. 
 
Pada kesempatan ini, WhatsApp juga berkomitmen untuk terus meningkatkan beragam hal penting di layanan mereka. Mulai dari kemudahan penggunaan, fitur baru yang dibutuhkan pengguna, keamanan chat atau dokumen yang dikirim pengguna, dan lainnya. 
 
WhatsApp saperti diketahui, sudah dibeli Facebook sejak tahun 2014 dan terus mendapatkan peningkatan fitur. Dalam beberapa catatan sebelumnya, WhatsApp kabarnya akan melakukan integrasi dengan Facebook untuk tampilan iklan dan mode WhatsApp for Business di negara berkembang seperti India dan Indonesia. (rez)
Editor : Syahrir Lantoni
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
67%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
33%