Ini Lima Motor Terbaru Yamaha Livery Movistar

Rabu, 12 Juli 2017 | 20:02
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
PERKENALAN: PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan lima model livery MotoGP. Kelima motor bergaya Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini antara lain, Yamaha R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan MX King.

INDOPOS.CO.ID - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan lima motor sport terbaru dengan Livery Movistar Yamaha. Kelima motor sport dengan livery bernuansa balap tersebut adalah Yamaha R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan Yamaha MX King.

Executive Vice President PT YIMM  Dyonisius Beti mengatakan desain Movistar Yamaha yang hadir di kelima motor itu semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha yang dipasarkan ke Indonesia. “Desain kami lakukan di Jepang sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi,'' tukas Dyonisius.

Yamaha Indonesia memastikan tidak ada ubahan lain selain Livery-nya saja. Dyonisius menambahkan kelima Yamaha berdesain Movistar Yamaha Livery MotoGP ini sudah diproduksi dan dikirim ke diler-diler di Jakarta mulai Senin (10/7). Dengan begitu konsumen pun sudah bisa mulai memesan. Untuk dealer resmi Yamaha wilayah luar Jabodetabek kemungkinan akan sampai 1-2 minggu ke depan.

Dia menjelaskan, Desain Movistar ini membawa “The Spirit Of A Champion” yang menjadikan penunggangnya bagian dari spirit juara Yamaha. Pencapaian 500 Grand Prix Victories semakin mengispirasi Yamaha untuk menghadirkan pengalaman juara tersebut kepada konsumen.

R25 merupakan motor sport yang menyajikan tiga keunggulan yaitu super sport design lewat dual predator head light, full LED tail light, speedometer with shift timing light serta mid ship muffler. Super sport engine karena menggunakan mesin 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves 2 cylinder serta 6 percepatan.

Selain itu R25 juga menawarkan super sport handling karna didukung kelengkapan fitur seperti alumunium cast wheel, wide tire dan asymmetrical rear arm serta twin tube rear suspension yang menjadikan manuver berkendara semakin maksimal.

All New R15 155 VVA jadi salah satu sepeda motor yang memiliki varian Movistar. Motor yang laku di pasar otomotif Indonesia ini memang kental dengan DNA MotoGP. Tagline All New R15 VVA 155 “Live In The Racing Spirit” menunjukkan semangat dari motor 155cc ini. Ini menjadi alasan Yamaha menyematkan grafis Movistar Yamaha.

All New R15 VVA 155 mengusung konsep R Series Design. Dilengkapi lampu depan belakang LED, full digital speedometer dengan shift timing light yang informatif, rangka deltabox Yamaha yang terbukti kokoh serta hazard lamp yang fungsional. Motor ini juga menawarkan handling yang menakjubkan karna dilengkapi upside down front suspension, alumunium rear arm desain terbaru dan ban super lebar terbesar di kelas 150cc yang menyajikan kestabilan berkendara.

All New R15 mengunggulkan teknologi dan performa mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 katup dan teknologi terbaru VVA menjadikan mesin All New R15 terbaik di kelasnya. Di ajang penghargaan Otomotif Award 2017, motor dan engine All New R15 menyabet gelar Sport Fairing 150 cc dan Best Engine.

Semua tadi menjadi alasan Yamaha menyematkan desain grafis Movistar Yamaha pada All New V-ixion yang kini memasuki usia 10 tahun penjualannya di Indonesia. Soal harga, (OTR Jakarta) MX King Movistar dibanderol seharga Rp21.6 juta, Aerox 155 VVA Movistar Rp24.25 juta, All New Vixion Movistar Rp26.7 juta, All New R15 VVA 155 Movistar Rp35.1 juta dan R25 Movistar seharga Rp56.8 juta. (dew)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%