Luna V Gold Resmi Hadir di Indonesia

Senin, 29 Mei 2017 | 12:05
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
CANTIK: Luna V Gold memiliki material body super tangguh.

INDOPOS.CO.ID - Secara resmi, Luna V Gold di kota kembang, Bandung, Jawa Barat. Smartphone besutan Foxconn ini  mengandalkan desain mewah dan stylish, spesifikasi high-end, dan kualitas premium. Luna V Gold memiliki desain slim dan unibody.

LUNA V Gold  tampil dengan desain mewah yang stylish dan terlihat menawan. Smartphone  ini memiliki dimensi yang pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk Indonesia, sehingga begitu nyaman saat dipegang.  Dengan bobot 186 gram, ini menjadi smartphone yang ramping sekaligus ringan. Dengan beragam fitur, Luna V Gold akan dipasarkan dengan harga Rp. 3.999.000.

Luna V Gold dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi sesuai dengan standard Foxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia. Material casingnya terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh body dengan kurva lembut.  ”Proses desain body-nya dibuat memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi,” ungkap Marcom Manager ATL Luna Indonesia, Suryadi Willim.

Dikatakan, proses tersebut digunakan di sektor manufaktur yang melibatkan penggunaan komputer untuk mengontrol peralatan mesin (computer numeric control). Yang mencakup internal structure & processing, the antenna structure processing, screen structure processing, 3D side hoe machining, 360 drilling Qieja, structure end milling, dan overall polishing process. ”Semuanya dilakukan dengan ketelitian tingkat tingggi menggunakan teknologi mutakhir,” ungkapnya.

 Suryadi  mengatakan proses dan bahan tersebut sama persis dengan proses pembuatan iPhone yang dilakukan Foxconn. Maka dari itu, tidak heran  ketahanan Luna V Gold  akan sama dengan ketahanan  iPhone.  Luna V Gold dibekali dengan layar  berukuran 5,5” dengan resolusi 1080 x 1920 pixel alias sudah Full HD. Ketajaman tampilan layar tidak diragukan lagi dengan pixel density mencapai 480 dpi (berdasarkan deteksi dari aplikasi Hardware Info). Sehingga menonton tayangan video, melihat hasil foto terasa lebih hidup dengan reproduksi warna natural. Layar juga dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang membuat Anda tidak perlu khawatir layar ponsel tergores.

Sektor fotografi menjadi perhatian utama bagi para produsen smartphone. Luna V Gold  dibekali dengan fitur yang melimpah. Kamera utama memiliki lensa dengan resolusi 13 MP yang memiliki aperture (bukaan) F/2.0. Tak tanggung-tanggung, sensor lensanya memakai Sony yang telah terbukti mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Dual LED Flash yang tersemat di kamera belakang membantu pencahayaan yang makin optimal, sehingga kamera tetap bisa digunakan dalam berbagai kondisi cahaya. Sementara itu kamera depan dengan resolusi tinggi 8MP dan aperture F/1.8 sangat cocok bagi pecinta selfie. Resolusinya lebih besar dibanding iPhone 6S Plus yang hanya 5MP.

Fitur yang dibenamkan cukup banyak dengan tampilan user friendly.  Pengguna bisa memanfaatkan fitur burst shoot yang bisa melakukan pengambilan foto secara terus menerus (bisa > 100 foto). Kemudian Best Shot yang melakukan pengambilan foto dan memilihkan hasil terbaik secara otomatis.

Di smartphone ini juga terdapat fitur slow motion untuk membuat video dengan gerakan lambat serta time lapse yang berisi sekumpulan foto dengan periode beraturan yang disusun menjadi klip pendek. Yang menarik, terdapat fitur Watermark yang berguna untuk menandai foto sehingga terlihat lebih kaya fitur. Di sini kita bisa memasukkan keterangan berisi informasi lokasi dengan tanggal dan memilih tampilan watermark yang disukai.

Fitur lain yang tak kalah penting adalah object eraser yang bisa mendeteksi object yang tidak dikehendaki untuk dihapus. Kemudian motion photo yang membuat obyek bergerak. Serta Dynamic Lighting yang bisa menambah pencahayaan ketika cahaya yang ditangkap kurang (sunset).(ver)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%