Drone Produksi DJI Authorized Retail Store Kini Ada di Mall Taman Anggrek

Sabtu, 25 Maret 2017 | 15:30
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Drone Produksi DJI Authorrized Retail Store Kini Ada di Mall Taman Anggrek

INDOPOS.CO.ID - Di era teknologi yang semakin berkembang saat ini, masyarakat harus menyesuaikan diri dengan segala perkembangan yang ada. Setidaknya mengetahui dan paham mengenai sebuah kemajuan teknologi. Salah satunya adalah teknologi perangkat untuk melakukan berbagai aktifitas di udara dengan pengendalian jarak jauh atau lebih banyak dikenal dengan istilah drone. Mungkin masih banyak pertanyaan seputar perangkat tersebut. Apa saja fungsi, jenis serta manfaatnya?

Teknologi UAV (Unmanned Aerial Vehicle) atau Pesawat Tanpa Awak ini terus berkembang pesat. Di dunia pertama kali digunakan oleh militer, seperti sebagai salah satu alat tempur modern pertahanan udara. 

Tak hanya itu, drone atau UAV rupanya juga digunakan oleh media untuk pelaporan jurnalis secara langsung dari atas udara, digunakan juga untuk pengaturan tata kota hingga penebaran pupuk yang dilakukan dari udara hingga pemetaan dan penghitungan jumlah tanaman. Perangkat ini banyak sekali digunakan oleh berbagai bidang usaha seperti Event Organizer, Fotografi, Kepolisian hingga dunia broadcasting. 

Melihat kemajuan serta variasi teknologi drone yang semakin berkembang pesat di dunia, sebuah merek drone ternama yaitu DJI memproduksi drone pintar dengan fungsi kamera dan fungsi lain seperti dalam bidang pertanian dengan teknologi terkini dan kualitas terbaik. 

Kelebihan lainya yang dimiliki drone DJI adalah kamera 4K yang kualitasnya tidak diragukan lagi, ia bisa terbang dengan jarak tempuh mencapai 7 km kemudian kembali lagi ke titik awal terbang hanya dengan menekan satu tombol  serta kemampuan menghindar secara otomatis saat ada halangan.

Salah satu consumer productnya yang teranyar adalah Mavic Pro, yaitu Drone terkecil yang pernah dibuat oleh DJI, tetapi tetap dengan deretan teknologi canggih setara dengan Phantom 4 bahkan ada beberapa aspek yang lebih baik. Jadi dengan begitu Mavic Pro cocok untuk kalian yang punya mobilitas tinggi karena bentuknya sangat compact dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Produk lainnya DJI yang tak kalah menarik adalah drone tipe Phantom 4 Pro, Inspire 2, Mavic Pro, Osmo Mobile, Osmo +, dan Agras MG-1. Variasi tipe drone tersebut didasari oleh fungsinya yang juga berbeda. Berbagai macam jenis drone produksi DJI ini dapat ditemukan di DJI ARS terbaru yaitu di Mall Taman Anggrek. 

Tidak hanya kepuasan terhadap kualitas produk saja, store ini juga menghadirkan pengalaman yang memuaskan ketika para customer berkunjung. Dengan ditemani tenaga-tenaga handal serta berpengalaman, customer akan dibantu dalam memenuhi kebutuhan informasi produk drone. 

Sesuai dengan taglinenya “The Future of Possible” DJI ARS Mall Taman Anggrek berharap kehadirannya dapat memberikan edukasi kepada masyarakat luas khususnya penggemar dan pengguna drone tentang kemajuan teknologi drone terkini dan masa depan yang akan dihadirkan, serta keunggulan dari DJI ARS Mall Taman Anggrek yang membuatnya berbeda dari drone store lainnya. 

“Kami juga berharap kehadiran kami dapat mendorong perkembangan market drone di Indonesia," kata David, Owner of DJI Store by Channel Hobby di Jakarta, Sabtu (25/3). (rmn)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%