Jajal Ketangguhan Honda CRF250Rally

Rabu, 22 Maret 2017 | 15:44
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
COBA PRODUK: Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT WMS per ke nal kan line up Honda kelas sport CRF250Rally dihadapan jurnalis, blogger, dan komunitas di Ancol. Tidak hanya mem perkenalkan, dalam kesempatan ini mereka diajak langsung merasakan sensasi CRF250Rally di trek dengan ber bagai kontur.

INDOPOS.CO.ID - CRF250Rally telah diperkenalkan kepada publik awal Februari lalu oleh Astra Honda Motor. Nah, akhir pekan lalu, Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang menggelar test ride di Trek BMX Taman Impian Jaya Ancol.

Sebelum mencoba motor, peserta mendapatkan penjelasan mengenai kondisi trek dari Safety Riding Promotion Wahana Honda. Trek yang disediakan memiliki kontur dengan jalur bumpy road dan aneka rintangan yang dapat mengeksplorasi kemampuan dari HondaCRF 250Rally secara maksimal.

''Honda CRF250Rally merupakan motor yang ditunggu masyarakat terutama penggemar adventure. Produk ini sangat berhubungan erat dengan trend yang ada di masyarakat. Penggemar adventure sedang marak dan Honda CRF 250Rally akan menjadi pilihan baru mereka,'' ujar Head of Marketing Wahana Honda Ario.

Dia menjelaskan fitur andalan Honda CRF 250 Rally adalah suspensi depan yang mengadopsi Upside Down. Selain itu, tersedia pula mesin satu silinder berkapasitas 249cc yang diadopsi dari platform mesin yang sama seperti Honda CBR250R. Mesin tersebut tergolong bertenaga dan bisa diajak berakselerasi melewati beragai medan jalan denga torsi sangat besar. Motor ini sangat cocok bagi konsumen tanah air yang mencari motor tangguh untuk melewati semua medan jalan. Sebanding dengan harganya yang mahal, motor ini menawarkan segudang fitur unggulan yang tak dimiliki motor adventure sekelasnya.

Wahana Honda memiliki target penjualan perbulan untuk unit ini sebanyak 40 buah. Untuk mendukung penjualan berbagai strategi akan dilakukan. Selain pameran, Wahana Honda memberikan direct gift berupa helm hingga April 2017 dan stiker sponsor hingga Mei 2017 yang akan menambah sporty penampilan Honda CRF250Rally. Calon konsumen dapat melakukan pemesanan motor ini di 21 Dealer Wing yang tersebar di DKI Jakarta dan Tangerang. Honda CRF250Rally berwarna extreme red dijual dengan harga Rp 63.075.000 (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Selain program penjualan, Wahana Honda juga mempersiapkan accessories bagi Honda CRF250Rally. Accessories yang dijual berupa rear rack, hand guard, wind screen, head light guard, hingga muffler garnish. Untuk pengendaranya pun disediakan CRF Adventure Helmet Super Pro seharga Rp 475.000,- Accessories tersebut tersedia di 21 Dealer Wing pada April 2017. (dew)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%