Acer Tawarkan Rakit Komputer PC Branded, Cocok untuk Mahasiswa dan UKM

Jumat, 10 Maret 2017 | 17:58
Share this post :

INDOPOS.CO.ID – Kebutuhan Personal Computer (PC) desktop rakitan rupanya terus meningkat. Tidak saja datang dari kalangan pelajar dan mahasiswa, melainkan juga pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Peluang ini dimanfaatkan Acer untuk menghadirkan program CreAcer sebagai pilihan cerdas yang memudahkan pengguna, khususnya di daerah Jawa Timur dan sekitarnya. CreAcer ini ditujukan untuk pengguna agar secara bebas merakit PC desktop atau melakukan perubahan spesifikasi sesuai kebutuhan dengan dukungan beragam benefit dari PC branded.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, CreAcer memberikan kebebasan untuk merakit PC dengan menyediakan suku cadang berkualitas dari Acer dan partner terpercaya yang menjamin performa kualitas PC. Nilai plus lainnya adalah CreAcer memberikan dukungan garansi resmi dan jaringan servis terpercaya dari Acer Indonesia yang kualitas servisnya telah diakui dengan didapatnya penghargaan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 9 tahun berturut-turut.

“Acer berkomitmen memberikan produk dengan kualitas dan layanan terbaik bagi para pelanggannya. Program CreAcer adalah salah satu inisiatif Acer Indonesia untuk memperkuat komitmen tersebut. Dengan diluncurkannya CreAcer, kami berharap pengguna dapat dengan mudah memiliki PC desktop sesuai kebutuhan spesifikasi yang diinginkan dengan keunggulan PC branded yaitu dukungan garansi resmi dan jaringan servis terpercaya dari kami,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (10/3).

“CreAcer jelas memberikan worry free experience yang menjadi jawaban bagi keraguan pengguna desktop rakitan. Di CreAcer, pengguna bisa menikmati kemudahan untuk merakit sendiri sesuai kebutuhan dan meng-upgrade PC desktop-nya di masa mendatang,” sambungnya.

Menurut dia, bagi pelajar dan mahasiswa, membangun PC desktop sendiri membantu mereka bukan saja untuk menyimpan banyak file multimedia dari tugas kampus, tapi juga untuk bermain game dengan dukungan komputasi serta user experience yang maksimal. “Sedangkan bagi pelaku UKM, kini dengan adanya pilihan produk dari CreAcer selain dapat memberikan efisiensi biaya terhadap belanja TI mereka, serta kemudahan untuk meningkatkan performa komputasi yang sesuai dengan kebutuhannya,” terangnya.

Program CreAcer yang dimulai sejak awal Maret 2017 ini didukung oleh jaringan distribusi resmi dari PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI). Pengguna di Jawa Timur dan sekitarnya bisa memperoleh informasi detil seputar program CreAcer, produk pilihan sekaligus mendapatkan panduan online untuk membangun PC desktop dengan mengunjungi website www.acerid.com/CreAcer. (fab/JPG)

Wirausaha Pemula
magazine
Kerja Bersama
Call Center